ARTIKEL
- 12 May 2021

Alasan Mengapa Kimbo Cocok Sebagai Camilan Lebaran

Setelah sebulan penuh menjalankan ibadah puasa, Lebaran adalah momen spesial yang ditunggu-tunggu. Semua kerabat biasanya akan bertemu acara halal bihalal dengan maaf-memaafkan satu sama lain, tentunya sembari berbagi cerita dan melepas kerinduan.

Namun, ada satu momen yang ditunggu-tunggu selain bertemu sanak saudara, yakni suguhan berbagai camilan Lebaran yang spesial. Camilan ini bisa beraneka macam, tak harus selalu nastar, kastengel, atau wafer, melainkan juga bisa Kimbo yang menjadi pilihan camilan Lebaran yang tepat.

Berikut ini adalah alasan, mengapa Kimbo sangat cocok dipilih sebagai camilan Lebaran Anda.

 

Tersedia dalam kemasan toples

Ketika Lebaran biasanya sanak atau kerabat berkunjung ke rumah dan menikmati camilan favorit seperti Kimbo. Namun, apabila ternyata sanak atau kerabat datang cukup banyak, jangan khawatir karena Kimbo juga tersedia dalam kemasan toples, seperti Kimbo Reddi Sosis Ikan Rasa Otak-otak Toples, Kimbo Reddi Sosis Sapi Toples, dan Kimbo Reddi Sosis Ayam Toples.

 

Cocok dinikmati bersama

Kimbo sangat cocok dinikmati bersama keluarga, kerabat, hingga teman. Hal itu karena tersedia dalam berbagai varian sesuai dengan kebutuhan, mulai dari Kimbo Reddi, Kimbo Kitchen, Kimbo Frozen, dan Kimbo Sosis Lauk & Serbaguna. Semua varian itu sangat cocok dinikmati di momen kebersamaan ketika sedang berbagi cerita, nonton TV, hingga teman makan.

 
Disukai anak-anak dan orang dewasa

Semua orang pasti suka Kimbo, karena lezat, bernutrisi, dan praktis. Misalnya, camilan anak-anak sembari ia beraktivitas bisa berbekal Kimbo Reddi Sosis Sapi yang bisa dibawa ke mana saja. Saat berkumpul bersama keluarga dan butuh hidangan yang praktis, bisa juga sedia Kimbo Kitchen Bubur Sapi. Sementara, untuk ibu-ibu yang ingin mengolah masakan sup dengan sosis, bisa juga memakai Kimbo Sosis Sapi Serbaguna. 

 

Praktis dan higienis

Kimbo telah teruji higienis untuk dikonsumsi siapa saja, karena telah menerapkan sistem keamanan pangan HACCP. Semua produk Kimbo telah tersertifikasi Halal oleh Majelis Ulama Indonesia dan terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan. Selain itu, kemasan Kimbo juga sangat praktis sesuai dengan kebutuhan, mulai dari kemasan siap santap yang bisa dibawa ke mana saja hingga kemasan toples yang bisa dinikmati bersama orang tercinta.

 

Tersedia dalam berbagai varian

Produk Kimbo tak hanya lezat dan bernutrisi tinggi, tetapi juga tersedia dalam berbagai varian sesuai kebutuhan. Misalnya, Kimbo Reddi yang praktis dinikmati, Kimbo Kitchen untuk hidangan bersama keluarga, Kimbo Frozen untuk olahan masakan spesial, dan Kimbo Sosis Lauk & Serbaguna untuk teman makan istimewa. Untuk semua varian produk Kimbo, silakan cek di link berikut: https://kimbo.id/produk?brand=kimbo-frozen

  

Momen Lebaran memang spesial. Namun, selalu utamakan keselamatan dan kesehatan keluarga dengan membatasi diri berlebaran bersama keluarga atau tetangga dekat saja. Selain itu, selalu terapkan protokol kesehatan di mana pun berada. 

Semoga Lebaran kalian menyenangkan!