ARTIKEL
- 02 Feb 2021

Berencana Piknik Bersama Keluarga? Siapkan Bekal Kimbo Kitchen

Setelah bekerja keras selama sepekan, mengisi weekend dengan piknik adalah salah satu cara untuk menyegarkan diri dari rutinitas sehari-hari. Selain itu, piknik saat weekend atau liburan adalah pilihan terbaik untuk menghabiskan waktu berharga bersama keluarga.

Buat Anda yang akan mengisi weekend atau liburan bersama keluarga, berikut ini beberapa sajian makanan dengan produk Kimbo Kitchen yang siap menemani kebersamaan keluargamu. 

 

  • Bubur Ayam.

Jika Anda menginginkan makanan praktis yang kaya akan karbohidrat dan bisa dinikmati ketika piknik, Kimbo Kitchen Bubur Ayam adalah solusinya. Dilengkapi dengan daging ayam dan sayur pilihan, produk ini terbuat dari beras asli yang terjamin kualitas dan kelezatannya.

Agar lebih nikmat, bubur ayam ini dapat dinikmati dengan berbagai tambahan topping seperti abon, bawang goreng, daun seledri, hingga kerupuk.

 

  • Bubur Sapi

Bagi Anda penyuka daging sapi, Kimbo tak hanya menyediakan produk bubur ayam, melainkan ada juga Kimbo Kitchen Bubur Sapi. Sama seperti Kimbo Kitchen Bubur Ayam, produk ini juga terbuat dari beras asli, tetapi dilengkapi dengan potongan daging sapi pilihan.

Dijamin momen piknik bersama keluarga akan tambah seru dan menyenangkan, apabila ditemani Kimbo Kitchen Bubur Sapi yang praktis dan bercita rasa spesial.

 

  • Bubur Kacang

Suka bubur kacang-kacangan? Kimbo Kitchen Bubur Aneka Kacang siap menjadi teman keluarga ketika piknik. Bubur Aneka Kacang terbuat dari campuran berbagai jenis kacang, mulai dari kacang hijau, kacang merah, dan kacang tanah yang diolah menjadi bubur yang lezat dan khas.

Selain Bubur Aneka Kacang, ada juga Kimbo Kitchen Bubur Ketan Hitam yang cocok bagi Anda penyuka menu hidangan ketan hitam.

 

  • Kari Ayam

Kalau sudah membawa nasi buat bekal piknik. Ini dia lauk yang pas untuk keluargamu, Kimbo Kitchen Curry (Kari Ayam dan Kentang). Terbuat dari daging ayam tanpa tulang, Kimbo Kitchen Curry juga dilengkapi dengan kentang untuk menghasilkan cita rasa khas makanan Indonesia.

Cara pemakaiannya cukup simpel, panaskan 3-5 menit dan nikmati sebagai lauk bersama nasi hangat. 

 

  • Semur Daging Sapi

Menikmati semur sapi ternyata bisa sangat praktis, karena ada Kimbo Kitchen Semur (Daging Sapi dan Kentang). Diolah dari daging sapi pilihan yang empuk, kemudian dikombinasikan dengan kentang, membuat menu ini sangat cocok untuk hidangan lauk bersama nasi yang masih hangat.

Ingat, produk Kimbo Kitchen terbuat dari kemasan alumunium foil berkualitas terbaik, sehingga tidak akan ada kerusakan apabila Anda ingin memanaskan produk ini dengan cara mencelupkan ke dalam air mendidih. 

 

  • Rendang

Buat Anda pencinta rendang, Kimbo menyediakan Kimbo Kitchen Rendang buat kalian yang menginginkan bekal hidangan khas Sumatera Barat ini. Jangan salah, menu ala Kimbo Kitchen ini diolah dengan bumbu khusus, sehingga tak kalah nikmat dengan masakan orang Minangkabau sendiri.

Produk ini merupakan Kimbo Kitchen seri lauk khas Nusantara terbaru yang cocok dinikmati saat makan bersama keluarga.

 

Kimbo Kitchen merupakan produk-produk hasil kreasi dapur Kimbo untuk menghasilkan masakan rumahan yang lezat dan sama persis seperti hasil masakan di rumah. Selain itu, produk Kimbo Kitchen berasal dari bahan baku kualitas terbaik (daging dan sayuran asli) dan diracik dengan resep istimewa.

Tertarik untuk piknik sekeluarga bersama Kimbo Kitchen? Yuk, coba saja bawa bekal produk-produk Kimbo Kitchen di atas!