ARTIKEL
- 29 Jun 2022

Jenis Usaha Kuliner yang Ramai Terus di Segala Musim

Siapa bilang usaha kuliner membutuhkan modal besar dan hanya ramai di masa-masa tertentu. Buktinya ada juga lho, usaha kuliner yang sederhana dan disukai semua orang. Namun, tetap harus kreatif dan gunakan strategi jitu agar usaha Anda bisa sukses. Nah, berikut ini beberapa inspirasi usaha dengan trik-triknya:

 

Gorengan

Kuliner yang laku dengan modal kecil dan selalu diminati orang adalah gorengan. Namun, ingat usaha ini banyak saingannya. Mungkin untuk menyiasatinya, kamu bisa membuat invoasi menu, misalnya bakwan dibalut dengan smoked beef, Sosis nugget tahu, omelette muffin. Klik aja resep selengkapnya di sini: https://kimbo.id/berbagi-resep?

 

Minuman Kekinian

Kuliner yang satu ini termasuk yang paling laris dan digemari anak muda saat ini, mulai dari es cokelat, thai tea, green tea, hingga taro. Namun sebelum memulai usaha ini, baiknya lakukan analisis lapangan dulu untuk menemukan target market yang tepat.

 

Jajanan Pasar

Saat pagi hari aneka jajanan pasar dijual untuk sarapan orang-orang yang beranjak beraktivitas, selain juga saat sore untuk cemilan. Jenis usaha kuliner ini tidak menuntut harus membuat semua kue, tetapi cukup cari pemasok aneka jajanan tersebut. Cemilan ini cukup digemari, karena biasa dijadikan teman bercengkarama dan teman minum teh.

 

Frozen Food

Kuliner yang laku dan selalu diminati adalah frozen food alias makanan beku, seperti sosis, bakso, smoked beef, dan lain sebagainya. Bukan hanya jadi cemilan, tetapi frozen food juga bisa jadi lauk menu sehari-hari. Cara olahnya sangat praktis, dan dijamin semua suka. Seperti KIMBO yang menyediakan berbagai olahan frozen food seperti berikut ini: https://kimbo.id/produk?brand=kimbo-frozen

 

KIMBO Fams, yuk share info ini untuk orang-orang terdekatmu. Semoga membantu.