BERITA
- 29 Dec 2020

Dukung Program Pemerintah Gemar Makan Ikan, Kimbo Luncurkan Sosis Ikan Siap Makan

19 Agustus 2019

 

Dalam keadaan bencana alam,PT Madusari Nusaperdana yang bergerak di bidang olahan daging, dengan brand sosis siap makan Kimbo, ingin membantu salah satu program pemerintah tentang konsumsi ikan.

Pemerintah Indonesia saat ini, memang sedang giat melaksanakan kampanye gemar makan ikan. Mendukung gerakan Indonesia sehat dengan ikan tersebut, PT Madusari Nusaperdana meluncurkan produk berbahan baku ikan dengan merk Kimbo reddi ikan original.

"Kimbo reddi ikan ini diproduksi sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah yang dicanangkan Menteri Susi Pudjiastuti untuk mewujudkan peningkatan konsumsi protein berbasis ikan di tanah air."

"Sejak dilempar ke pasaran awal tahun ini sambutan masyarakat sangat bagus," kata CEO PT Madusari Nusaperdana Monawati Sugiarto, disela launching dan gathering bersama distributor Kimbo, Sabtu (17/8/2019).

Selain ikan, PT Madusari Nusaperdana juga memproduksi sosis siap makan yang berbahan baku daging ayam dan daging sapi.

Dengan brand Kimbo, mereka membuat dua kategori sasaran yakni, makanan olahan siap saji dengan merk Kimbo reddi dan Kimbo lauk untuk memenuhi kebutuhan masak ibu-ibu rumah tangga.

Sesuai dengan semangat pemerintah agar masyarakat gemar makan ikan dan mendukung konsumsi protein hewani.

"Kami berkomitmen menghasilkan produk yang berkualitas dan bercita rasa tinggi dengan menerapkan sistem keamanan pangan HACCP dan memiliki sertifikat ISO 22000 2005 sebagai standard pengolahan produk, dan tentunya bersertifikasi Halal MUI serta terdaftar di BPOM," imbuhnya.

Produk Kimbo ini memiliki keunggulan dengan ukuran sosis yang lebih panjang 20 persen, dibandingkan produk sosis siap makan lainnya.

Dengan harga eceran Rp 1 ribu/sosis, yang bisa didapat di warung terdekat. (*)

 

(Sumber: https://solo.tribunnews.com/2019/08/19/dukung-program-pemerintah-gemar-makan-ikan-kimbo-luncurkan-sosis-ikan-siap-makan)