BERITA
- 28 Dec 2020

Kimbo Reddi Bagi-bagi Sosis untuk Warga Terdampak Covid-19

25 April 2020

 

PT Madusari Nusaperdana ikut menunjukkan kepedulian kepada masyarakat yang terdampak wabah Covid-19. Demi menjaga gizi masyarakat, perusahaan daging olahan tersebut membagikan produk mereka, Kimbo Reddi, kepada masyarakat di sejumlah wilayah.

General Manager PT Madusari Nusaperdana, Paceli Pandang, mengatakan, masyarakat diharapkan tetap tenang dan taat menjalankan social distancing sebagaimana dianjurkan pemerintah. Selain itu, masyarakat juga harus menjaga asupan gizi agar imunitas tubuh tetap terjaga. “Kita perlu meningkatkan konsumsi makanan-makanan bergizi,” tuturnya, dalam keterangan yang diterima redaksi, Sabtu (25/4).

Sebagai kepedulian untuk menjaga gizi masyarakat, Selasa lalu (21/4), pihaknya menyalurkan produk-produk sosis siap makan berbahan utama sapi, ayam dan ikan ini dengan merek Kimbo Reddi, di Kantor Dinas Kesehatan Boyolali, Jawa Tengah. Bantuan diterima Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat, Dinas Kesehatan Boyolali, Arif Iskandar.

“Dampak Covid-19 ini sangat besar, terutama sektor industri. Namun perusahaan tetap berusaha berbagi, khususnya untuk para petugas kesehatan,” ungkap Paceli.

Salah satu produk yang diberikan adalah sosis Kimbo Reddi rasa Otak-Otak yang mengandung daging ikan. Paceli mengatakan, saat ini pemerintah sangat menganjurkan masyarakat banyak makan ikan karena banyak mengandung protein.

Salah satu varian baru, Kimbo Reddi Otak-Otak dan Ikan Original, dengan sasaran utama anak-anak, diharapkan dapat mendukung aktivitas belajar mereka di rumah. Paceli mengatakan, ini sebagai wujud komitmen perusahaan membantu meningkatkan konsumsi makanan bergizi dalam rangka mendukung upaya pemerintah membentuk generasi sehat.

Dengan semangat membantu masyarakat, Kimbo Reddi juga memberikan keuntungan lebih, yaitu bonus 3 pcs per toples bagi pedagang kecil. Dengan demikian, mereka mendapat keuntungan lebih banyak.

Tak hanya di Boyolali, kegiatan bagi-bagi sosis juga dilakukan Kimbo Reddi di berbagai daerah lain yang juga terdampak pandemi Covid-19. Seperti Tangerang, Bekasi, Bogor, Bandung, Tasikmalaya, Cirebon, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Madiun, Jember, Bali, Lombok, Makassar, Pare, Gowa, Banjarmasin, Samarinda, Palembang, Pekanbaru, Padang, Jambi, dan Medan. [KW]

(Sumber: https://rmco.id/baca-berita/nasional/33710/kimbo-reddi-bagibagi-sosis-untuk-warga-terdampak-covid19)