BERITA
- 29 Dec 2020

Peduli Gizi di Tengah Pandemi, Kimbo Reddi Salurkan Bantuan Sosis ke Sejumlah Kota

27 April 2020

 

Di tengah situasi Covid-19, masyarakat diharapkan tetap tenang dan taat menjalankan social distancing sebagaimana yang dianjurkan pemerintah. Selain itu, menjaga asupan gizi sangatlah penting agar imunitas tubuh tetap terjaga.

Peduli akan gizi masyarakat, PT Madusari Nusaperdana, perusahaan yang berkecimpung di bidang daging olahan selama 25 tahun, tergerak untuk menyalurkan bantuan kemanusiaan terkait wabah Covid-19 yang sedang melanda. Dengan membawa merek Kimbo Reddi, produk-produk sosis siap makan yang berbahan utama daging sapi, ayam, dan ikan ini dianggap sebagai salah satu camilan berprotein yang baik.

"Kita perlu meningkatkan konsumsi makanan-makanan yang bergizi," tutur Paceli Pandang, General Manager PT Madusari Nusaperdana.

Pekan lalu, Selasa (21/4/2020), bertempat di Kantor Dinas Kesehatan Boyolali, Jawa Tengah, bantuan diserahkan langsung oleh Paceli Pandang selaku GM PT Madusari Nusaperdana kepada Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat, Dinas Kesehatan Pemda Boyolali, Arif Iskandar. Salah satu produk yang diberikan adalah sosis Kimbo Reddi rasa otak-otak yang mengandung daging ikan, yang saat ini sangat dianjurkan oleh pemerintah sebagai makanan berprotein.

Sebagai salah satu varian baru, Kimbo Reddi "otak-otak" dan "ikan original" dengan sasaran utama anak-anak diharapkan dapat mendukung aktivitas belajar mereka di rumah. Sebagai wujud komitmen perusahaan membantu meningkatkan konsumsi makanan bergizi dalam rangka mendukung upaya pemerintah membentuk generasi sehat.

Dengan semangat membantu masyarakat, Kimbo Reddi juga memberikan keuntungan lebih yaitu bonus 3 pcs per toples bagi pedagang kecil khususnya. Dengan demikian, mereka mendapat keuntungan lebih banyak.

Saat ini, Kimbo Reddi sudah tersebar luas di pasar tradisional maupun modern market seperti Alfamart, Lion, Indogrosir, serta modern market lokal lainnya sehingga memudahkan konsumen untuk mencari dan membeli produk tersebut.

Komitmen perusahaan dalam meningkatkan kepuasan pelanggan diwujudkan dalam bentuk selalu menghadirkan produk-produk Kimbo dengan rasa yang enak, berkualitas tinggi, tetapi dengan harga terjangkau, aman dikonsumsi, dan halal dengan dibuktikan adanya sertifikat BPOM dan MUI.

Tak hanya di Boyolali, kegiatan sosial serupa juga dilakukan oleh sosis Kimbo Reddi di berbagai daerah yang terdampak pandemi Covid-19, seperti Tangerang, Bekasi, Bogor, Bandung, Tasikmalaya, Cirebon, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Madiun, Jember, Bali, Lombok, Makasar, Pare, Gowa, Banjarmasin, Samarinda, Palembang, Pekanbaru, Padang, Jambi, dan Medan.

 

(Sumber: https://www.wartaekonomi.co.id/read282953/peduli-gizi-di-tengah-pandemi-kimbo-reddi-salurkan-bantuan-sosis-ke-sejumlah-kota)